Rasakan Pesona Keliling Pulau “Laskar Pelangi” dengan Ninja 650 dan ER-6n

Kawasaki Ninja 650

Kawasaki Ninja 650Belitung, MobilKomersial.com – Sudahkah Anda menonton film Laskar Pelangi? Seorang bocah di Pulau Belitung yang mempunyai impian menaklukan dunia. Dalam film itu pesona Belitung mulai dikenal karena keindahan alamnya. Lalu, apa jadinya jika Anda diajak menyusuri tiap jengkal pulau indah itu dengan mengendarai motor Ninja 650 dan ER-6n.

belum lama ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja menggelar turing yang bertajuk “Kawasaki Journey, Track to Belitung”. Program ini dilaksanakan untuk Anda, para pembeli motor Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki ER-6n seluruh varian dan semua frame year, pada periode pembelian 15 September hingga 30 November 2015.

Konsumen yang mengikuti acara ini ialah mereka yang membeli kedua motor tersebut, tanpa dilakukan pengundian terlebih dulu. Mereka akan ditemani oleh Kawasaki Dealers Community yang beranggotakan Dealer Owners dan management Level.

Acara yang berlangsung dari 11-13 Desember 2015 ini diawali langsung dengan dihadapkannya peserta dengan 27 motor yang siap menantang Anda menaklukan Belitung. Peserta diajak melakukan riding menikmati keindahan pulau yang juga disebut sebagai kota “1001 warung kopi” ini yang membuat sulit untuk mengedipkan mata.turing Kawasaki

Dalam keterangan resminya PT KMI mengatakan, tujuan utama digelarnya acara ini ialah untuk tetap menjalin hubungan dengan konsumen pengguna Kawasaki dan memberikan pengalaman riding yang menyenangkan dengan menggunakan motor Kawasaki.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, dan KMI sangat terbuka dengan seluruh konsumen yang ingin berpartisipasi,” pungkas Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi.

Tinggalkan Balasan