Resmi, Toyota All-New Fortuner Meluncur Minggu Depan

image-mobkom-
image-mobkom-toyota-fortuner-diesel-4x4-sapa-penggemarnya
Foto : MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Kabar kedatangan resmi mobil anyar Toyota All-New Fortuner telah dikonfirmasi lansung oleh Warih Andang Tjahjono, oleh Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Dengan demikian mobil SUV andalan Toyota ini akan resmi mengaspal di Indonesia, Jumat (22/1/2015) minggu depan. Seperti pangalaman perluncuran Innova baru akhir tahun lalu, trial produksi All-New Fortuner sudah berjalan sejak awal Januari.

Ini berarti produksi massal yang dilakukan akan berjalan bersamaan dengan peluncuran. Apalagi basis produksi mobil bongsor ini ada di Asia Tenggara, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mendapatkannya.

Foortuner generasi terbaru ini, dikbarkan akan hadir menggunakan mesin teknologi baru yakni mesin diesel GD dengan VN-Turbo Intercooler dan New TRD Dual VVT-i yang mendukung performa tangguh SUV ini.

Ada empat varian yang akan ditawarkan Toyota antaralain mesin bensin 2.7 liter SRZ berpenggrak 4×2 dengan transmisi A/T. Juga ada varian mesin diesel 2.4 liter G dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Terakhir, varian diesel 2.4 liter VRZ yang cuma ditawarkan dalam transmisi otomatis.

Tinggalkan Balasan