Yamaha Aerox Resmi Mengaspal di Indoensia

Yamaha Erox 125 LC
Yamaha Erox 125 LC

Sentul, Mobilkomersial.com – Motor baru milik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Aerox 125 LC remi diluncurkan untuk Indonesia, Senin (18/1/2015) di Sentul, Jawa Barat.

Mohammad Masykur, Asisstant General Manager (GM) Marketing PT YIMM mengatakan Aerox 125 cc merupakan produk yang hadir dengan segala kelebihan maupun teknologinya sehingga dapat menjadi trenseter skutik di Indonesia.

Yamaha optimis Aerox yang hadir dengan desain yang lebih elegan dan sporty dapat merebut hati masyarakat Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan lampu berteknologi LED dengan desain dudukan yang membuatnya terlihat manis.

Aerox makin gagah dengan mengadopsi pegangan penumpang tersembunyi (hidder rear grab handle) ala MotoGP yang memberikan kenyamanan untuk penumpang boncengan.

Motor ini memiliki mesin beekapasitas 125 cc, Liquid Cooled atau pendingin cairan yang membuat mesin akan makin stabil karena tidak mudah panas sehingga memaksimalkan performa motor.

Fitur yang melekat pada Aerox 125 LC antara lain smart side stand switch, smart key shutter multifungsi yang bisa digunakan sebagai kunci kontak sekaligus bagasi dan perangkat pengaman motor di parkiran

 

Tinggalkan Balasan