2016, Suzuki Komitmen Lanjutkan Program CSR-nya

20160205_175845Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan salah satu brand otomotif yang konsisten menunjukan kepeduliannya pada masyarakat melalui Program Corporate Social Resposibility (CSR)-nya

Pada tahun 2015, PT. SIS melakukan Donasi Mesin & Unit kepada 61 sekolah pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia dan diganjal penghargaan dari Majalah Autocar terkait konsistensinya memberikan sumbangsi pada pendidikan untuk kemajuan mekanik di Indonesia.

Selain itu pula PT. SIS juga memberikan fasilitas kunjungan pabrik kepada 3.440 siswa dari total 43 sekolah yang mengikuti kunjungan pabrik Suzuki yang bertempat di Cikarang, Cakung, dan Tambun untuk memberi pengalaman langsung kepada para siswa bagaimana sebuah kendaraan di produksi.

Suzuki juga memberi perhatian khusus pada para penderita cacat permanen pada kaki dengan memberikan sumbangan kaki palsu untuk membantu mereka menjalankan aktivitasnya dengan lebih muda.

Untuk 2016, PT SIS berjanji untuk terus menjadi bagian perubahan bangsa melalui program CSR-nya, karena dengan kepedulian mereka, berdampak positif bagi pengenalan dan penjualan produk dan lebih dari itu program CSR yang diberikan membangkitkan spirit berbagai kalangan untuk saling membantu memajukan sesama.

Tinggalkan Balasan