Ashok Leyland Pamerkan Bus Hybrid Hybus di Delhi Auto Show

hybus ashok leylandNew Delhi, MobilKomersial.com – Ajang pameran otomotif Delhi Auto Expoo 2016 akan resmi dibuka pada hari ini, (5/2/2016) di India. Selain menampilkan line up kendaraan penumpang terbaru dari berbagai merk, pameran yang akan berlangsung selama lima hari tersebut juga memamerkan line up kendaraan komersial.

Satu diantara merk yang unjuk gigi adalah Ashok Leyland. Di Delhi Auto Expo 2016, pabrikan otomotif asal India ini memamerkan truk ringan pertamanya yang standar emisi gas buangnya telah memenuhi Euro IV. Yakni, Ashok Leyland 4940.

Truk dengan harga terjangkau ini diklaim telah memenuhi standar truk berkelas Euro IV. Merk ini juga akan menampilkan bus hybrid plug-in pertamanya yang diberi nama Hybus. Hybus dirancang sebagai bus untuk transportasi massal di perkotaan yang berkarakter sering stop and go.

“Semua line up baru kami di Delhi Auto Show 2016 akan berfokus pada solusi mobilitas yang berkesinambungan untuk dunia baru. Kami yakin setiap mobil yang kami pamerkan di ajang ini akan mampu menyasar konsumen yang spesifik dan mendukung bisnis mereka tumbuh lebih besar dan meraih sukses,” kata Vinod Dasari, MD Ashok Leyland dikutip India Times, Rabu (3/2/2016).

Delhi Auto Show 2016 akan diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta. Merk kendaraan roda empat yang tampil diantaranya, Audi, BMW, Mercedes-Benz, Renault, Chevrolet, Honda, Hyunday, Jeep, Ashok Leyland, Mahindra, Nissan, Piaggio, Ford, Fiat Chrysler, dan lain-lain.

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan