Deretan Truk Iveco akan Ramaikan Pameran Komersial Brimingham

truk iveco

ivecoInggris, MobilKomersial.com – Produsen kendaraan komersial asal Italia, Iveco mengumumkan akan menjadi satu-satunya produsen truk yang akan datang ke Commercial Vehicle Show (CVS) di Birmingham, 26-28 April 2016 dengan deretan seluruh line up truk besarnya.

Commercial Vehicle Show

Dilansir Transport Engineer, Iveco sementara mempersiapkan lebih dari 20 kendaraannya termasuk beberapa truknya yang menjadi raja dalam beberapa ajang tahun lalu untuk ditampilkan dalam acara tahunan ini.

Empat kendaraan Iveco akan dipamerkan di pintu masuk, antara lain Stralis Hi-Way Unit traktor, truk internasional 2013 ; New Eurocargo, truk internasional tahun 2016; dan Daily, van internasional tahun 2015.

IVECO

Kendaraan ini akan ikut bergabung dalam Iveco Trakker, yang digunakan oleh Petronas Tim De Rooy Iveco untuk memenangkan Rally Dakar 2016.

Di dalam acara itu, pameran Iveco akan menampilan Truk Daily sebagai kendaraan listrik terbaru untuk pertama kalinya di Inggris. Daily akan didampingi dengan beberapa model lainnya seperti truk berkapasitas 7,5 ton, New Eurocargo.

Untuk kelas truk Euro 6 heavy-duty diesel, Iveco akan menurunkan Truk 18 ton New Eurocargo, Stralis Hi-Way traktor dan Trakker 8×4 yang memiliki kemampuan untuk menerabasmedan berat dengan muatan besar.

Dalam ajang ini Iveco ingin menunjukan bahwa line up produknya merupakan hasil pengembangan teknologi berkelanjutan yang berusaha untuk mengakomodir kepantingan bisnis pelanggannya.

Tinggalkan Balasan