Satria F150 Injeksi Resmi Diluncurkan Suzuki Indonesia

tantangan 7 detik satria f150

Suzuki-Satria-F150-Injeksi-2016-Indonesia-700x466Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki All-New Satria F150 di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016.

Generasi anyar Suzuki Satria F150 diklaim hadir dengan teknologi terbaru dan terbaik untuk memenuhi impian publik Indonesia akan sebuah produk sepeda motor berperforma tinggi.

Konsep pengembangan All New Satria F150 menitik beratkan pada 4 faktor penting yaitu, Performa Mesin Terbaik, Elektronik Berteknologi Canggih, Sasis Kuat dan Ringan, serta Dimensi Ramping dan Kompak.

Endro Nugroho. Deputy of Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan hari ini merupakan momen paling tepat untuk membuktikan pada khalayak dahsyatnya performa All New Satria F150.

Mengusung mesin baru 150cc sebagai sumber penghasil tenaga yang besar, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi Fuel Injection canggih dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection.

All New Satria F150 muncul secara perdana di Indonesia sebagai bentuk terima kasih PT. SIS kepada fans Suzuki dan publik umum untuk menciptakan sepeda motor berkualitas dan berperforma tinggi. Pembuktian kualitas Suzuki All New Satria F150 dibuktikan dengan strategi ekspor produk ke berbagai negara.

Tinggalkan Balasan