Suzuki Vitara Baru Hadir di India

Suzuki Vitara Baru Hadir di India

Suzuki Vitara Baru Hadir di India

India, MobilKomersial.com – Maruti Suzuki di India dikabarkan telah meluncurkan versi Crossover Vitara untuk pasar otomotif India dengan sebutan Vitara Brezza.

Dilansir Autoevolution, Vitara Brezza mendapat dimensi yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Mobil ini berukuran 3995 x 1790 x 1640 mm, sehingga membuatnya 3 cm lebih tinggi.

Di India, mobil dengan ukuran antara 3.401 dan 4,000mm digolongkan sebagai mobil kompak dan pajaknya jauh lebih murah dan Vitara Brezza masuk dalam golongan tersebut.

Vitara kompak menbawa mesin 1,3-liter MultiJet diesel dengan 90 PS dan torsi 200 Nm. Mesin ini memiliki kekuatan lebih kecil dibandingkan dengan model Eropa yang berkapasitas 1,6-L dengan 120 PS.

Datang dengan desain baru, Vitara Bezza memiliki tampilan berbeda dengan model yang sama di Eropa, banyak perubahan yang membuat mobil ini berbeda agar sesuai dengan keinginan konsumen. Meski demikian mobil ini terlihat tetap elegan dengan tradisi Vitara yang membawa kenyamanan dan sisi elegannya.

Suzuki menyediakan enam varian yang semuanya sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD). Sayangnya, belum diketahui apakah mobil ini akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Tinggalkan Balasan