5 Karoseri Ternama Siap Tampilkan Produk Terbaru di IIBT 2016

Truk aplikasi wingbox buatan Karoseri Mitra ToyotakaJakarta, MobilKomersial.com – Pameran tahunan ‘Indonesia International Bus, Truck & Component 2016 (IIBT 2016) untuk ketujuh kalinya akan kembali diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta. Pameran akan berlangsung selama empat hari, mulai 29 Maret sampai 1 April 2016.

Yang istimewa dari pameran ini adalah akan tampilnya lima industri karoseri ternama Tanah Air. Tiga diantaranya karoseri bus dan dua karoseri bak truk.

Informasi resmi yang berhasil kami himpun dari panitia, menyebutkan, tiga karoseri bus yang akan berpameran adalah New Armada (Magelang), Laksana (Semarang) dan Gunung Mas (Madiun).

“New Armada akan memamerkan generasi penerus Evonext yaitu Evolander dan satu bus tingkat dengan sebutan Highlander,” sebut pihak panitia.

Bersama New Armada, Ankai chasis juga akan bergabung. Sementara, Karoseri Laksana akan menghadirkan medium bus new Nucleus dan Cityliner dengan chasis Scania. Karoseri Gunung Mas akan menghadirkan sebuah bus eksklusif dan mini bus.

Dua karoseri bak truk yang akan berpameran adalah Mitra Toyotaka. Perusahaan ini bersama Hino akan memperkenalkan karoseri truk untuk logistik dan mixer. Ada juga Karoseri Indosaluyu Promajaya. Bersama Sammit Motors Indonesia, karoseri ini akan menampilkan Wing Box dan Custom Box.

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan