Karoseri New Armada Akan Luncurkan Bus Tingkat Highlander

highlander - new armadaJakarta, MobilKomersial.com – Pameran truk, bus dan industri pendukung IIBT 2016 akan resmi dibuka mulai 29 Maret 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pihak panitia penyelenggara sudah membuat pengumuman resmi akan ada lima industri karoseri yang akan tampil berpameran di event ini.

Tiga dari industri karoseri bus dan dua dari karoseri truk. Salah satu dari tiga karoseri bus yang akan tampil adalah Karoseri New Armada, Magelang.

Di IIBT 2016, salah satu produk terbaru yang diperkirakan akan ditampil karoseri ini adalah bus double decker Highlander.
Kamis (24/3/2016), foto-foto bus tersebut dipamerkan oleh karoseri ini di halaman fanpage resminya di media sosial. Bus Highlander ini dibangun di atas chassis triple axle Mercedes Benz OH 2542.

Karakter bus-bus terkini produksi New Armada juga ditampilkan di sosok Highlander ini. Antara lain terlihat pada fender (spakbor) roda depan dan belakang yang berdesain khas seperti yang sebelumnya sudah diaplikasikan di bus besar Evonext. Headlamp Highlander masih menggunakan tipe yang sama seperti diaplikasikan pada bus Evonext terbaru dan sepertinya sudah mengadopsi teknologi LED.

Emblem Mercedes-Benz berukuran cukup besar tersemat di cowl depan. Tampilan bus berkelir putih ini dipermanis oleh sepasang spion tanduk berukuran cukup besar, ala bus-bus Eropa.
Kita nantikan penampakan fisik Highlander ini di IIBT 2016 mendatang.
Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan