IIBT 2016 Siap Pertemukan Pebisnis Pengusaha Angkutan dan Industri Karoseri

Produksi bus di karoseri New Armada, Magelang.Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran tahunan ‘Indonesia International Bus, Truck & Component 2016 (IIBT 2016) untuk ketujuh kalinya akan kembali diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta. Pameran akan berlangsung selama empat hari, mulai 29 Maret sampai 1 April 2016.

“Pameran IIBT 2016 mengambil peran dalam rangka mempertemukan pebisnis karoseri dan penunjangnya dengan buyers seperti pebisnis operator bus, logistik, konstruksi, pertanian, petro, pertambangan, manufaktur dan lain-lain,” sebut pihak panitia penyelenggara dari PT GEM dalam keterangan resminya.

“Pameran ini diyakini membawa berkah kepada pelaku bisnis karoseri dan penunjang,” sebut pihak GEM.

IIBT 2016 sendiri merupakan pameran berskala internasional yang berfokus pada prduk bus, truk, alat berat dan komponen pendukungnya. PT GEM mengklaim, IIBT 2016 kali ini mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo), China Public Transportation Association (CTPA), Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (Aspindo), Asosiasi Industri Alat Besar Indonesia (Hinabi) dan Asosiasi Agen Tunggul Alat Berat Indonesia (PAABI).

Pameran akan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta di Hall A1, A2, A3, D1, D2, B1, B2, dan area Open Space.
Acara akan diikuti oleh 5 industri karoseri bus dan truk, industri pendukung dan industri aksesoris. Antara lain, Karoseri New Armada, Gunung Mas dan Laksana.

Ada juga pameran dan parade bus klasik yanmg pernah hadir di bisnis jasa transportasi penumpang di Indonesia di era 1970-an dan 1980-an.
Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan