Nippon Express Jadi Perusahan Logistik Pertama yang Kelola Katering Halal di Penerbangan Jepang-Malaysia

Nippon Express Jadi Perusahan Logistik Pertama yang Kelola Katering Halal di Penerbangan Jepang-Malaysia

Jakarta, MobilKomersial.com – Di bisnis jasa logistik, nama Nippo Express dikenal memiliki reputasi bagus. Itu sebabnya, bisnis perusahaan asal Jepang ini mencapai lintas negara. Di Jepang sendiri, Nippon Express merupakan perusahaan logistik terbesar.

Salah satu bisnis yang kini serius digarap Nippo Express adalah bisnis layanan logistik makanan halal lintas negara. Salah satu yang dilayani adalah pengelolaan katering makanan halal di penerbangan Jepang dan Malaysia.

Menariknya, Nippon Express adalah perusahaan Jepang pertama di dunia yang memberikan layanan logistik makanan halal lintas negara. Dengan lebih banyak akses ke produk halal, tentunya akan memberikan ketenangan bagi umat Muslim yang tinggal Jepang yang kini populasinya terus membesar.

Sebagai penyedia jasa logistik global, bisnis Nippon Express tidak hanya layanan katering di penerbangan dan layanan logistik menggunakan pesawat terbang, tapi juga layanan logistik lewat kapal kargo via laut, transportasi menggunakan truk, kereta api, layanan storage, overseas moving, heavy haulage, pengangkutan benda-benda seni sampai IT Solutions.

Bisnis Nipppon Express juga sudah merambah Indonesia. Salah satu contoh armada logistik Nippon Express pernah tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus 2015 lalu di di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan