Video : Gagahnya All New Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta, MobilKomersial.com– All New Mitsubishi Pajero Sport sudah hadir, Bicara mengenai Pajero pasti yang terlintas di benak adalah sebuah kendaraan SUV yang gagah. All New Mitsubishi Pajero Sport ini hadir guna menantang saingan terberatnya, yaitu Toyota Fortuner.

Bicara mengenai spesifikasi All New Pajero Sport, kendaraan mewah dan berkelas ini hadir dengan lima pilihan ; Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, Pajero Sport V6 (Bensin). Menggunakan mesin DOHC 2.5 liter 5 silinder yang memiliki kubikasi sebesar 2.500 cc. Sedangkan satu-satunya tipe bensin Pajero Sport V6 menggunakan jantung mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kubikasi sebesar 2.988 cc. Meski basis mesinnya sama, kedua tipe mesin yang tertanam pada New Mitsubishi Pajero Sport ini pada dasarnya memiliki power yang tak terpaut jauh.

BODY YANG BESAR

Sebagai kendaraan tipe SUV, spesifikasi Pajero Sport pada bagian bodi pastinya memiliki dimensi yang sangat besar. Secara spesifik, panjang semua tipe New Pajero Sport ini mencapai 4.695 mm dengan lebar body mencapai 1.815 mm dan ukuran tingginya bervariasi, tergantung tipenya. Untuk New Mitsubishi Pajero Sport tipe GLS, Exceed, serta Dakar, tinggi bodinya mencapai 1.840 mm. Sementara untuk tipe V6 yang bermesin bensin, tingginya mencapai sekitar 1.825 mm, dan untuk tipe GLX tingginya mencapai 1.800 mm. Sedangkan jarak sumbu roda atau jarak wheel base semua tipe mencapai 2.800 mm. Untuk ukuran mobil tipe SUV, dimensi bodi Pajero Sport memang termasuk yang paling besar.

KAKI-KAKI

Penggunaan velg baru bernuansa dual tone, Mitsubishi Pajero Sport dibekali dengan velg ring 17 dibalut ban berukuran 265/65 yang akan memberikan cengkeraman maksimal saat melaju kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.