Toyota Sienta Siap Dipasarkan, Berapa Harganya?

SientaToyotaJakarta, MobilKomersial.com – Sepanjang pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS)  2016 (7-17 April 2016) PT Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan 16 unit produk display yang berhasil menjadi pilihan terbaik di berbagai segmen otomotif nasional.

Diantara produk-produk yang ditampilkan, ada produk terbaru yang istimewa, Toyota secara perdana meluncurkan Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesaian untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. diklaim sebagai multi-active vehicle (MAV).

Mobil buatan Karawang dengan kandungan lokal yang tinggi ini akan hadir dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door yang mirip seperti tampilan Honda Freed, dive-in seat serta transmisi CVT 7 kecepatan.

dalam kata lain, mobil lima pintu ini bisa diisi lima penumpang dengan dua pintu geser bertenaga listrik diletakkan untuk mengakses kabin tengah. sementara pada bagian belakang terdapat ruang yang cukup lega untuk bagasi.

“Toyota Sienta diposisikan di antara kelas low multi-purpose vehicle yang diisi Toyota Avanza serta medium MPV, seperti Toyota Innova. sasaran konsumen kami kisaran anak muda berusia 20-40 tahun,” kata Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Henry Tanoto di JIExpo Kemayoran.

Untuk masalah harga, TAM memperkirakan Toyota Sienta ini berkisar di antara harga Toyota Avanza dan Kijang Innova.

“Kami memproyeksikan harga jual mobil ini kisaran Rp 230-295 jutaan,” terangnya.

Henry meyakini produk baru ini bisa diterima konsumen di Indonesia. TAM menargetkan mobil yang dibuat hanya di Jepang dan Indonesia ini mampu memberikan angin segar bagi perkembangan industri dan pasar otomotif nasional.

Tinggalkan Balasan