Soft Launching garansicarmudi.com

(Last Updated On: 2 September 2017)

Soft Launching garansicarmudi.com

Jakarta, Mobilkomersial.com –– Garansi Carmudi telah resmi diluncurkan dalam acara soft launching di Lot 8 Resto & Bar pada Selasa, 3 Mei 2016 yang dihadiri oleh CEO Carmudi.co.id Subir Lohani dan CEO Adira Insurance Indra Baruna serta jajaran manajamen dari kedua perusahaan.Acara ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh kedua belah pihak.

garansicarmudi

Garansi Carmudi memberikan garansi selama 30 hari ataupun 90 hari dengan nilai jaminan maksimal hingga Rp 10 juta.Garansi Carmudi juga memberikan penggantian biaya jasa derek hingga Rp 500 ribu.Informasi lengkap tentang Garansi Carmudi dapat dilihat di garansicarmudi.com.

GaransiCarmudi

Carmudi prediksi penjualan mobil bekas meningkat hingga 10 persen

MobilKomersial.com –  Carmudi prediksi penjualan mobil bekas meningkat hingga 10 persen. Carmudi yang merupakan portal otomotif jual beli kendaraan bekas memiliki perspektif tersendiri dalam hal penjualan mobil di semester kedua di tahun 2017 ini. CeO baru baru carmudi, Rafael Jeffry Anwar Sani memperkirakan angka penjualan mibil bekas di semester kedua 2017 bakal mengalami pertumbuhan diatas 10%.

Alasan Konsumen Beli Mobil Bekas

Salah satu alasan mobil bekas menjadi pilihan konsumen adalah karena harganya yg terjangkau . Selain itu uang muka yang harus dibayarkan konsumen juga terbilang rendah.

Baca Lebih Lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.