Signature, Rasa Baru Bus Pariwisata Hiba Utama

Hiba UtamaJakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan jasa transportasi Hiba Utama Group membuat penyegaran di line up armada bus pariwisatanya dengan merilis bus pariwisata Hiba Utama Signature.
Dari pilihan catnya, bus Hiba Utama Signature ini tampil sama-sekali beda dari bus Hiba Utama pada umumnya.
Warna bus didominasi warna ungu yang menampilkan karakter elegan. Di dinding bus tersemat tambahan teks Signature di belakang tulisan Hiba Utama.

Manajemen Hiba Utama untuk pertama kalinya memperkenalkan sosok bus Hiba Utama Signature ini kepada media dan tamu undangan di acara peresmian dealer baru Hino PT Hibaindo Armada Motor di kawasan Cakung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Satu unit bus Hiba Utama Signature dipajang di halaman parkir dealer Hibaindo dan mengundang respon positif tamu undangan dan media.

Bus ini menggunakan sasis dengan mesin belakang, Hino R260. Sementara, body builder-nya adalah Karoseri Laksana di Ungaran, Jawa Tengah. Model bus yang ditampilkan ini adalah Legacy Sky SR-1, kasta bus tertinggi yang diproduksi Karoseri Laksana saat ini.

Menurut sumber yang kami himpun, Hiba Utama memesan sekitar 48 unit Hiba Utama Signature. Saat unitnya dipamerkan, sebanyak 8 unit diantaranya sudah dikirim ke Jakarta.
Jacobus Irawan, CEO PT Hibaindo Armada Motor & Hiba Group mengatakan, line up Hiba Utama Signature sengaja diciptakan untuk memberi pilihan lebih banyak kepada pelanggan Hiba ketika mereka membutuhkan bus sewaan.

Dia menambahkan, armada ini siap dioperasikan untuk memperkuat kebutuhan armada charter PO Hiba Utama dalam melayani angkutan mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.
Penulis : M. Arief

1 thought on “Signature, Rasa Baru Bus Pariwisata Hiba Utama

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: