Pusat Perbaikan Bodi Suzuki di Jakarta jadi Percontohan di Indonesia

image-mobkom-Pusat Perbaikan Bodi Suzuki di Jakarta jadi Percontohan di Indonesia
Pusat Perbaikan Mobil Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – Pembangunan Pusat Perbaikan Bodi Suzuki yang terletak di Jl. Raya Bekasi Km.19, Rawa Terate, Pulo Gadung merupakan bagian dari komitmen Suzuki untuk melengkapi layanan purna jual Suzuki.

Hal ini diungkapkan Riecky Patrayuda, Service Assisten To Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Selasa (18/11) di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Dengan penggunaan sistem khusus dan penerapan standar Suzuki, Pusat Perbaikan bodi ini, menjadi salah satu proyek percontohan bagi jaringan purna jual Suzuki di Indonesia,” terang Riecky.

Selain itu, Riecky juga menyampaikan bahwa Suzuki memiliki 21 diler service bodi diseluruh Indonesia dengan standar dan kualitas tinggi dan mampu memberikan perbaikan bodi terbaik di Indonesia.

Dalam waktu dekat pusat perbaikan bodi yang sama seperti di Jakarta akan dibangun di Banjarmasin dan Sampit untuk melayani perbaikan bodi di Kalimantan.

“Dalam waktu dekat kita akan membangun dua pusat perbaikan bodi seperti yang ada di Jakarta dengan standar global,” lanjut. Riecky.

Tinggalkan Balasan