Pusat Perbaikan Bodi Suzuki Mampu Tangani 600 Unit Mobil Perbulan

suzuki
Pusat Perbaikan Bodi Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – Pusat Perbaikan Bodi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kapasitas kerja hingga 600 unit perbulan.

Herli Baslian, Body And Paint Manager Body & Paint Manager PT Sejahtera Buana  Trada, mengatakan setelah beroperasi belum sebulan pusat perbaikan ini telah menerima banyak perbaikan yang melibatkan kerusakan medium.

“Setelah beroperasi, paling banyak kita menerima body repair dengan tingkat kerusakan medium, yang bisa dilakukan repair kurang dari satu hari,” kata Herly saat berbincang dengan MobilKomersial.com, Selasa 18/11/2014

Yang menarik dari pusat repair Suzuki ini adalah Suzuki menerima semua perbaikan bodi dari semua brand mobil yang mengalami kerusakan dengan satandar dan kualitas brand tersebut.

“Disini semua merk mobil yang mengalami kerusakan bodi kita terima untuk direpair sesuai dengan kualitas brand kita,” tukas Herli.

Untuk perbaikan bodi, tarif yang dipatok Suzuki Body Repair untuk satu panel perbaikan adalah 650 ribu. Sementara waktu pengerjaannya disesuaikan dengan kerusakan yang dialami kendaraan.

“Bila mengalami kerusakan ringan bisa satu hari pengerjaan, tapi jika kerusakannya berat butuh waktu hingga satu minggu,” terang Herli.

Tinggalkan Balasan