Bus Display Adi Putro Ludes Terjual di GIIAS 2016

IMG-20160811-WA0006Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Adi Putro terbukti masih menjadi industri karoseri favorit banyak pengusaha angkutan di Indonesia. Terbukti, selama 11 hari berpameran di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD, Tangerang, empat unit bus display yang ditampilkan karoseri ini, seluruhnya sudah terjual ke tangan pembeli.

Bus ukuran kecil Jumbo Jetbus misalnya, tak sampai menunggu pameran berakhir sudah terjual ke Perusahaan Otobus (PO) Sempati Star, Banda Aceh. Sementara, prototipe bus kota yang menggunakan sasis Hino FC 190 hanya dalam beberapa hari pameran sudah terjual ke Cititrans, Bandung.

Dua bus besar yang ditampilkan Adi Putro di GIIAS 2016, sekaligus menjadi ikon pameran, masing-masing satu unit Jetbus SHD 2+ Sky View bermesin Scania K410 sudah berpindah tangan ke PO Sempati Star, Banda Aceh, dan satu bus Jetbus SHD 2+ Air Suspension bermesin Hino RK8 sudah terbeli oleh PO Subur Jaya, Rembang, Jawa Tengah.

Menurut Mario, sales representative Karoseri Adi Putro, selain keempat bus yang dipajang, pihaknya banyak menerima pesanan sejumlah unit bus dari keempat tipe bus yang ditampilkan di GIIAS 2016. “Pemesanan dari banyak perusahaan transportasi dari berbagai kota, Mas. Nggak kehitung jumlahnya,” kata Mario dengan ekspresi puas, saat ditemui di sela GIIAS 2016.

Di GIIAS 2016 merupakan keikutsertaan Karoseri Adi Putro untuk kedua kalinya setelah sebelumnya berpartisipasi di GIIAS 2015. Booth Adi Putro di area kendaraan komersial setiap harinya banyak disambangi pengunjung, baik dari pengunjung biasa yang datang bersama keluarga, pengusaha angkutan sampai komunitas penggemar bus. Rata-rata pengunjung mengaku kagum atas inovasi yang dilakukan karoseri ini dalam memproduksi bus-bus premiumnya, karena finishing-nya yang terlihat rapi dan desainnya yang tampil premium sekaligus elegan.

 

Penulis : M. Arif

Tinggalkan Balasan