Munas Kembali DiGelar Oleh Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia

munas soloSolo, MobilKomersial.com – Villa Indra Sari, Tawangmangu, Solo, Jawa Tengah menjadi tempat kegiatan yang berskala Nasional yang dilangsungkan komunitas Ertiga Mania tanggal 27-28 Agustus 2016. Komunitas Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional yang ke-2 kalinya.

Dengan bertemakan “Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan,” Komunitas Ertiga ini tidak hanya menggelar Munas, akan tetap menjadi ajang kopi darat (Kopdar) nasional dan juga konsolidasi nasional. Para peserta serta supporter munas kali ini juga akan malakukan konvoi keliling kota Solo serta singgah di beberapa tempat wisata maupun kuliner khas Solo yang terkenal dengan “The Spirit of Java”. Tak hanya itu para peserta Munas juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat didaerah Tawangmangu, Jawa Tengah.

Agenda utama dalam perhelatan ini membahas kepengurusan ERMAN dan juga memilih kepengurusan periode baru munas solo 12016 – 2018. lebih dari 182 unit Ertiga turut meramaikan Munas tahun ini, terdapat pula 58 peserta munas dan supporter yang hadir dari 13 chapter ERMAN seluruh Indonesia yang terdiri dari chapter Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon.

Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, “Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-3 kepada ERMAN, kami berharap hasil munas Solo ditahun 2016 ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Saya ucapkan pula selamat kepada Erwin Yulianto perwakilan dari Erman Semarang yang berhasil terpilih menjadi ketua umum ERMAN periode 2016-2018.”

Tinggalkan Balasan