Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Standar Calya dan Sigra

Tampang_Toyota-CalyaJakarta, MobilKomersial.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation secara resmi mengumumkan ban merek ECOPIA EP150 menjadi ban standar All New Calya dan Astra Daihatsu Sigra. Adapun ukuran yang disematkan pada kedua mobil yang mengusung LCGC (Low Cost Green Car) ini yakni 175/65R14 82T.

Ecopia EP150 merupakan ban terbaik dan paling ramah lingkungan yang tahan lama dan sangat aman yang diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia. Ban ini menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah dan berkontribusi pada terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

Selain itu, ban ini dapat dengan mudah dibeli di pasar di kawasan Asia Tenggara. ECOPIA EP150 memenuhi kebutuhan pasar dunia dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

ecopia_ep_150_bridgestone

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain kontruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) sehingga lebih hemat bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan lain seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, kemampuan pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Tinggalkan Balasan