Kemudahan Konsumen HINO Akan Pelayanan Aftersales

HinoJakarta, MobilKomersial.com – Tuntutan akan purna jual, servis dan spare part merupakan suatu keharusan bagi PT. Hino Motor Sales Indonesia (HMSI). Untuk urusan suku cadangpun terbagi menjadi dua kategori. yaitu Hino Genuine Part (HGP) yang sengaja di datangkan dari Hino Motors Ltd, Japan dan HMSI Original Part (HOP) yaitu suku cadang dengan harga yang lebih kompetitif dan jaminan kualitas dari HMSI.

HMSI sadar, kepuasan pelanggan melalui pelayanan after sales nyamerupakan salah satu sebab meningkatnya penjualan HINO. Guna mendapatkan spare part, HINO menawarkan kemudahan untuk mendapatkan sparepart dengan jaminan ketersediaan dan harga yang bersaing melalui beberapa program antara lain, Konsinyasi yaitu program dimana dealer menempatkan sparepart di gudang pelanggan dengan tujuan memenuhi kebutuhan sparepart dalam jangka waktu tertentu.

Lalu ada National Parts Price Contract (NPPC), yaitu kontrak harga sparepart (diskon yang sama) dari pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di daerah dengan dealer Hino di seluruh Indonesia.Hino New-Gen Ranger-iLustrasi 3

Dan Parts Price Contract (PPC) adalah kontrak harga sparepart dalam jangka waktu tertentu (Forecast) dengan salah satu dealer Hino.

Selain itu, Hino juga menyediakan berbagai pilihan aksesori untuk menunjang penampilan truk agar terkesan lebih bergaya. Beberapa aksesori yang disediakan Hino antara lain, Grill Radiator Chrome, Parking Camera, Handle Door Chrome, Wooden Panel, Alarm, Talang Air, Wind Deflector, Seat Cover dan Pillow, serta Mirror Under dan Outer Chrome

Tinggalkan Balasan