Ini Dia Kode Baru Koridor Busway Transjakarta yang Perlu Anda Tahu

transjakarta laksana 1Jakarta, MobilKomersial.com – Manajemen PT Transjakarta baru saja menggelar soft launching peta baru koridor (trayek) Transjakarta busway di Kota Jakarta. Badan usaha milik milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini juga baru saja meluncurkan penomoran baru koridor busway di seluruh DKI Jakarta.

Koridor 1 yang melayani rute Blok M-Kota diberi kode 1 dengan warna merah. Sementara, koridor Pantai Indah Kapuk-Kota diberi kode koridor 1A dengan warna hijau tosca.

Koridor pengumpan Stasiun Palmerah-Tosari diberi kode 1B dengan warna kode hijau tosca warna lebih tua. Koridor Pulogadung-Harmoni diberi kode 2 dengan warna biru tua.

Berikutnya, koridor Kalideres-Pulogadung diberi kode 2A dengan warna kode biru muda. Rute ASMI-Harapan Indah diberi kode 2B dengan kode warna abu-abu.

29 28 27

Selanjutnya, koridor Monas-JIEXPO Kemayoran, diberi kode 2C dengan warna oranye. Koridor Kalideres-Pasar Baru diberi kode 3 dengan warna kuning.

Data lengkap mengenai penomoran kode koridor ini berikut warna kodenya bisa Anda simak di aplikasi Trafi yang bisa Anda unduh di smartphone.

 

Penulis : M. Arief

 

Tinggalkan Balasan