Enduro Student Program (ESP) Merupakan CSR Pertamina Lubricants Yang Raih Penghargaan Bergengsi

CSR Pertamina Lubricants Yang Raih Penghargaan Bergengsi

Enduro Student Program (ESP) Merupakan CSR Pertamina Lubricants Yang Raih Penghargaan Bergengsi

Jakarta, MobilKomersial.com – Penghargaan Nusantara CSR Award 2016 untuk dua kategori yakni “Peningkatan Mutu Pendidikan” dan “Pemberdayaan Pengusaha Kecil” dari The La Tofi School of CSR yang diterima oleh PT Pertamina Lubricants merupakan bentuk apresiasi atas kewirausahaan tenaga muda produktif Indonesia.

Seperti diketahui, Dunia otomotif dan perbengkelan merupakan urat nadi dan darah dari pertumbuhan industri pelumas di Indonesia. Sebagai produsen pelumas nasional, peran bengkel dan mekanik khususnya telah memberikan manfaat luar biasa bagi konsumen, pertumbuhan ekonomi negara dan kemandirian masyarakat. Pertamina Lubricants percaya bahwa mengembangkanCSR Pertamina Lubricants Yang Raih Penghargaan Bergengsi keahlian dan minat para tenaga muda produktif sangatlah penting untuk memajukan industri pelumas dan ekonomi masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

 

Program Enduro Student Program merupakan program CSR dari Pertamina Lubricants yang menjadi wadah para peserta untuk dapat memberikan inovasi dan ide segila-gilanya dalam hal pemasaran dan penjualan pelumas. Setelah magang, mereka akan ditantang untuk membuat sebuah perencanaan bisnis dan akan dituntut untuk mengasah ide dan kreativitas. Hal tersebut adalah untuk terus menumbukan semangat serta motivasi dalam bekerja dan menjadi mandiri.

Hits: 84

Tinggalkan Balasan