Siap Bersaing Dengan Jetliner HDD Milik Rahayu Santosa, Adi Putro Rilis Jetbus HDD

bus-adiputroJakarta, MobilKomersial.com – Salah satu raja karoseri yang berpusat di Malang, Karoseri Adi Putro, baru saja merilis produk terbarunya yaitu Jetbus HDD (High Deck Doubleglass).

Seperti dilansir dari akun instagram @indonesianbuschannel, kemunculan bodi terbarunya tersebut adalah sebuah jawaban dari Adi Putro atas tantangan Rahayu Santosa yang lebih dulu mengeluarkan bodi Jetliner High Deck Doubleglass.

Dilihat dari desainnya memang tidak berubah secara siginifikan, mulai dari wajah masih memiliki wajah yang sama, namun sedikit ada penipisan separator atau topi dikarenakan pada separator tidak terdapat motor wiper yang pindah ke bagian atas. Sedangkan untuk bagian samping dan belakang bodi tidak mengalami perubahan.

adiputroBodi terbaru yang digadang-gadang sebagai pesaing serius Jetliner HDD punya Rahayu Santosa ini terlihat sangat proporsional. Hal ini dikarenakan bus ini menggunakan Chasis kelas 210-285hp yang membuat tampilan tidak terlalu tinggi namun masih menampilkan kesan stylish.

Menurut Anda mana yang lebih menarik perhatian??

1 thought on “Siap Bersaing Dengan Jetliner HDD Milik Rahayu Santosa, Adi Putro Rilis Jetbus HDD

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: