Selama Tour Dengan Bus, Apa Saja Ya Yang Dirasakan Raisa?

Foto : Istimewa

siap-konser-tur-raisa-akan-naik-bus-dengan-desain-spesialJakarta, MobilKomersial.com – Selama menjalani tour dengan menggunakan bus untuk merilis album barunya, si cantik Raisa merasakan pengalaman baru yang belum pernah dialami sebelumnya. Pelantun “Terjebak Nostalgia” itu merasakan keseruan dicampur harap-harap cemas.

Seperti dikutip kapanlagi.com, Raisa menceritakan pengalamannya yang luar biasa, “(Tour naik bus) Iya seru yah. Sebenarnya kita konsepnya memang mau bener bener tour. Kalau tour itu kan identik dengan tour bus gitu, jadi memang nanti aku naik busnya itu pas yang di kota-kota selanjutnya sih, Surabaya, Malang, Solo dan Jogja. Jadi aku sama anak-anak bakalan naik bus, itu esensi tournya tuh di situ banget yah, kaya, wah naik bus,” ujarnya saat ditemui di sela konser Oppo Handmade Tour di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, beberapa waktu lalu.

Nah, kalau biasanya sebagian band merasa senang dengan ‘jalur darat anti boring’, bagaimana dengan Raisa ya?

“Wah, seneng banget. Tour naik bus tuh seru, serunya tuh kayak pas lagi di jalan kita nyanyi-nyanyi, terus ada satu yang diem, yang ini tiba-tiba becanda, rame. Terus juga aku sama anak-anak kan main yang kaya, ‘sedang apa, sedang apa sekarang,’ nah itu kan permainan udah dari jaman karya wisata gitu, muter lagu pas lagi diem nikmatin perjalanan, itu asyik banget sih,” ujarnya saat ditemui di Gardenia Resto, Malang (20/10).

Walau begitu, Raisa sendiri mengakui kalau ada beberapa hal dari tour jalan darat yang dirasanya tidak terlalu enak. Selain karena merasa bosan dengan perjalanan yang cukup lama, ingin buang air kecil, jadi masalah yang dirasakannya selama berada di bus.

“Kalau nggak enaknya apa ya, paling itu, ‘ini kok lama banget, nggak nyampe-nyampe,’ di jalannya kadang bosen gitu. Terus kalau pas lagi mau buang air kecil di tengah jalan, nah, itu dilema banget,” lanjutnya sambil melempar tawa.

Angel Tak Melulu Salahkan Angkot yang Berhenti Sembarangan

Sumber : kapanlagi.com

1 thought on “Selama Tour Dengan Bus, Apa Saja Ya Yang Dirasakan Raisa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.