Pelumas dan Aditif Bardahl Kembali Hadir di Tanah Air

bardahl2Pelumas dan Aditif Bardahl Kembali Hadir di Tanah Air

Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah lama vakum pada dunia pelumas dan aditif di Indonesia, Pelumas dan Aditif Bardahl kembali hadir dengan kantor representatif dari Bardhal Asia Pacific. Ltd. Pte yakni PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) sebagai prinsipil untuk Bardahl Indonesia. Kembalinya Bardahl untuk memenuhi permintaan yang tinggi akan pelumas unggul dari para konsumen setianya.

Hal tersebut seperti diutarakan Marcus Goh, Bardahl Development Manager Asia Pasific pada saat jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Jakarta Pusat, Kamis (17/11) yang menyatakan akan memenuhi permintaan sektor aditif, pelumas dan pendingin di Tanah Air.

Baca Juga : Uji Ketahanan, Oli Motor Bardahl Sukses Menempuh Jarak 10 Ribu Kilometer dengan Mulus

“Sekarang kami kembali ke Indonesia dengan berbagai produk yang signifikan dan komprehensif yang akan memenuhi permintaan sektor pelumas, aditif dan pendingin dalam segmen otomotif, industri dan alat berat di pasar Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Beliau menambahkan, Bardahl juga menyediakan berbagai filter seperti filter udara, filter pelumas, filter bahan bakar maupun filter kabin. Semua filter Bardahl diklaim sudah melalui pengujian yang ketat dan komprehensif.bardahl1

Pelumas dan Aditif telah terbukti sebagai produk unggulan yang dipercaya banyak perusahaan otomotif sebagai Original Equipment Manufacture (OEM) oleh banyak perusahaan besar di berbagai belahan dunia seperti BMW, Volvo, Cummins, Daimler, NMMA, Detroit Diesel, MAN, Jalos, NSF, API dan perusahaan lainnya.

“Produk-produk Bardahl sudah terjual di seluruh dunia melalui jaringan distribusi yang ada pada lebih dari 85 negara di Amerika Utara, Uni Eropa, Asia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan serta Afrika,” ujar CEO & Owner Bardahl Asia Pasific.

 

Penulis : Denny F

Tinggalkan Balasan