Tips Memilih Lampu Mobil yang Baik

mobkom-image-tips-memilih-lampu-mobil-yang-baik

mobkom-image-tips-memilih-lampu-mobil-yang-baik

Lampu bagi sebuah mobil merupakan salah satu hal yang cukup penting. Pasalnya, lampu memiliki beberapa fungsi atau kegunaan dimana salah satunya dapat mencegah terjadinya kecelakaan saat malam hari. Dan sebagai sebuah elemen penting dikendaraan, lampu juga memiliki masa berakhir kemampuan bercahaya maka dari itu dibutuhkan sebuah tips memilih lampu bagi si pengendara .

Dan untuk hal tersebut pengendara idealnya banyak mencari informasi terkait tips memilih lampu yang baik tersebut.

Berkaitan hal tersebut, redaksional Mobilkomersial.com melakukan sebuah penggalian informasi unutk mendapatkan tips yang baik agar pembaca dapat memiliki referensi tips memiliki sebuah lampu yang berkualitas prima, dan berikut ini adalah tips memilih lampu mobil yang baik:

1. Kaca lampu yang terbuat dari bahan terbaik

Komponen vital yang menentukan kualitas lampu adalah kaca. Material kaca yang terbuat dari Quartzglass adalah material terbaik yang dapat menahan panas yang dihimpun di dalam. Hal tersebut dikarenakan melting point ataupun titik leleh yang kuat hingga temperatur yang cukup tinggi. Selain itu kaca yang berbahan Quartzglass juga tidak akan hancur bila dipegang oleh tangan.

2. Mengandung gas Halogen

Sebagai bahan pengisi lampu, Halogen adalah zat yang paling umum digunakan karena dapat menghantarkan panas di dalam kaca pelapis lampu. Namun teknologi terbaru sekarang sudah menemukan kandungan zat terbaru yang dinamakan Krypton dimana penghantar panas akan lebih menyeluruh dan umur filamen pun bisa lebih lama.

3. Pencahayaan yang Fokus

Pencahayaan baik yang dapat dihasilkan lampu adalah ketika sorotan yang dihasilkan terfokus. Seringkali cahaya yang dihasilkan lampu menyebar dan tidak terfokus sehingga kualitas lampu menjadi rendah. Maka pilihlah lampu yang sanggup memberikan pencahayaan fokus yang biasanya didasarkan pada kualitas filamen dengan cara pemasangan lampu yang tepat di soket agar cahaya yang dihasilkan dapat lebih fokus pencahayaannya.

Tinggalkan Balasan