Fitur Mumpuni Disisipkan ke MINI

Mobkom-Image-MINI Sisipkan Fitur Mumpuni
Mobkom-Image-MINI Sisipkan Fitur Mumpuni
Foto : Carscoops

MINI kian ciamik. Kali ini pelanggan digoda oleh foto-foto interior dan beberapa fitur mumpuni yang akan melengkapi varian tersebut. Pengemudi kendaraan mungil ini akan mendapatkan keuntungan dari sejumlah sistem yang dapat membantunya lewat jaringan cerdas, untuk pertukaran informasi antara pengemudi dan kendaraan.

Seperti dirilis Carscoops, pada awal 2014, rencananya MINI akan dilengkapi dengan serangkaian fitur kendali otomatis dan sistem navigasi andal yang dapat menampilkan informasi yang tepat untuk memandu pengemudi.

Varian baru MINI juga dilengkapi sistem tanda peringatan untuk memantau pejalan kaki, agar tidak terjadi kecelakaan. Sistem ini juga memaksimalkan fungsi pengereman, yang membantu pengemudi menghindari situasi berbahaya, terutama di lalu lintas perkotaan. Fitur lain adalah parkir-assist dengan instalasi kamera belakang, yang membuat memarkir mobil menjadi lebih mudah.

Mobkom-Image-Mini Tampilkan Interion Apik Untuk Tahun 2014
Foto : Carscoops

Kecepatan berbasis video dan sistem kontrol jarak jauh juga akan tersedia pada MINI terbaru. Teknologi ini secara otomatis menyimpan jarak aman dari kendaraan di depan, sedangkan sistem informasi batas kecepatan akan mendeteksi dan menampilkan batas kecepatan saat kendaraan berjalan. Fitur lain, yakni lampu digital, mampu membantu visibilitas pengemudi saat berkendara di malam hari.

Tinggalkan Balasan