Godzilla Kepala Emas di Tokyo Auto Salon

GT Radial Kepala Godzilla
GT Radial Kepala Godzilla

Tokyo, MobilKomersial.com – Modifikasi selalu menjadi bagian paling ditunggu dibeberapa negara yang memiliki tradisi modifikasi yang “mendara daging”. Sebut saja Tokyo Auto Salon yang selalu menarik berbagai karya ekstrim modifikasi.

Seperti dilansir Carscoops, salah satu karya aneh, unik sekaligus ekstrim menjadi perhatian seluruh pengunjung Tokyo Auto Salon. Karya tersebut datang dari Kuhl Racing yang menyulap sebuah mobil Nissan GT-R dengan balutan warna emas berukir.

Bodi GT-R ini terlihat sangat ekslusif karena diukir dengan sangat sempurna oleh team Kuhl Racing menjadi sebuah pola yang indah dengan durasi pengerjaan hingga ratusan jam untuk menyelesaikan bodykit ini.

Diterangkan widebody kit dimulai dengan membentuk pola Godzilla pada lapisan mobil yang terbuat dari fiberglass. Seniman kemudian menarik bentuk yang rumit di seluruh tubuh Godzilla dan mengukir desain ini ke dalam panel bodi kustom.

Komponen-komponen kemudian dicat dalam warna krom dan kemudian, disemprotkan warna emas yang memberikan kesan nyata tubuh seekor Godzila bertubuh emas pada bodi mobil.

Melihat detail setiap inci karya Kuhl Racing membuat pengunjung Tokyo Auto Salon kagum, sehingga mengabadikan setiap detail goresan pada mobil lewat foto dan video.

Tinggalkan Balasan