Bajaj Bermesin CBR Itu Juga Dilengkapi Senjata AK47

FOTO:indianautosblog

Bajaj Bermesin CBR Itu Juga Dilengkapi Senjata AK47

London, MobilKomersial.com – Komers pasti belum lupa dengan Bajaj yang dipasangkan mesin Honda CBR600RR. Ternyata Colin Furze, pembuat bajaj tersebut juga membuat kendaraan roda tiga tersebut dengan dilengkapi senjata otomatis AK47 sungguhan.

Ternyata Bajaj ini dibuat bukan untuk dipergunakan di jalan umum, sang pembuat ternyata tengah menggarap sebuah game yang menggunakan Bajaj sebagai kendaraan di dalamnya. Game tersebut dinamakan Far Cry4.

Pada game tersebut Bajaj dengan tenaga 100 daya kuda itu langsung dipasangi beberapa senjata, seperti dua senapan serbu AK47 dan sepasang senjata Mini Uzi.

Baca Juga : Bajaj Pulsar Dominasi Penjualan Di Negara Asalnya

Dalam video yang ditampilkan oleh autoevolution, Bajaj tersebut bahkan mempunyai roket, yang menghancurkan beberapa objek target. Tak hanya itu, Bajaj ini bahkan melakukan wheelie dan drifting.

Colin merubah chassis Bajaj ini agar dapat menopang mesin CBR600RR. Selain itu Colin juga memodifikasi setang yang lebih panjang yang dilengkapi oleh Rpm dan Tachometer. Bagian ban juga diganti dengan yang lebih besar, yang semakin menambah kesan sangar.

Tinggalkan Balasan