Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid “Al Hikmah” Oleh HDCI

komunitas hdciGarut, MobilKomersial.com – Anggapan anak motor selalu arogan dan mementingkan diri sendiri terhapuskan dengan apa yg dilakukan oleh HDCI pada tanggal 27 jan 2017 dengan berkunjung ke kab Garut. Adapun perjalanan ini di lakukan untuk menyaksikan peletakan batu pertama untuk membangun Masjid ” Al Hikmah” yang berlokasi di Jl.Raya Bayongbong Kabupaten Garut.

Maksud dan tujuan yg mulia ini dikarenakan HDCI Pusat , Pengda, Pengcab dan para member di seluruh Indonesia mengumpulkan dana uang untuk menunjukkan keprihatinan dan rasa ikut merasakan penderitaan korban banjir dan tanah longsor yg menimpa masyarakat Garut pada musibah tahun 2016 dimana banyak keluarga yg kehilangan harta bendanya.

“Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Kab Garut sangat berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yg proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini ” demikian kata sambutan dari Bupati Kab Garut Bpk.Rudy Gunawan SH,MH,MP yg menghadiri bersama2 ibu dan Muspidanya.

Baca Juga : Kopdar HDCI Bekasi di Hobbycon Bekasi

“HDCI ingin membangun citra yg baik dan positif ttg anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal2 rohani yg berguna bagi bikers itu sendiri dan juga bagi saudara sebangsa Indonesia yang penuh dengan keragaman. Kita melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya “, ujar Bpk Nanan Soekarana Ketua Umum HDCI.komunitas 1

” Kami HDCI Pengcab Garut sangat berterimakasih kpd member HDCI diseluruh Indonesia yg memberikan dana secara sukarela utk membangun masjid ini ” Kata Bro Ato sebagai Ketua Pengcab Garut.

” Ketika terjadi musibah kami HDCI Garut sudah melakukan pertolongan2 awal dan ikut serta mengfasilitasi HDCI pusat dalam rangka pembangunan rumah ibadah ini ” ujar Bro Teddy yg sibuk sekaligus menjamu seluruh member HDCI yg hadir dan Bupati dgn jajarannya.di rumah makan Kampung Muara Sunda.

Acara ini menjadi meriah dikarenakan kehadiran Bpk Ketum HDCI, Sekjend, Pengda Jabar, Jakarta, dengan Pengcab2 nya dan Bpk Bupati Kab Garut beserta jajaran Muspida, Kapolres ,Dandim dan juga masyarakat yang terkena bencana.

” HDCI sangat berkepentingan untuk membangun image anak motor yang berguna bagi lingkungannya dan masyarakat luas. Pembangunan Masjid Al Hikmah adalah bukti nyata hasil kebersamaan di organisasi HDCI ” bro Ferdo Humas & Media HDCI menambahkan.

“Perjalanan masih panjang dan sudah sepatutnya masyarakat menanti aksi positif yg berguna dari anak motor ” tambah Bro Jeffrey Sekjend HDCI.
” Bidang kami akan tetap melakukan aksi sosial sesuai kemampuan yg ada “, ujar Bro Jewal Bid Sosial HDCI yg memotori pembangunan Masjid Al Hikmah.

Semoga masjid Al Hikmah yg diprakarsai oleh HDCI membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas di Kab Garut.
Apapun ceritanya HDCI akan tetap memberikan kontribusi yg positif bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yg kita cintai ini.

Tinggalkan Balasan