Karoseri Gunung Mas Lansir Bus Zeppelin G3

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

Madiun, MobilKomersial.com – Karoseri Gunung Mas di Jiwan, Madiun, baru-baru ini merilis bus model baru yang diberi nama Zeppelin G3. Model ini diaplikasikan pada bus besar (big bus) berkapasitas penumpang di atas 40 orang.

Sekilas, dilihat dari styling bodi bus, serta penggunaan aksesoris lampu depan (headlamp), lampu belakang (stoplamp) dan lampu-lampu aksesoris pada eksteriornya seperti high mount lamp pada bagian atas kaca belakang, tampilan bus ini tak berbeda jauh dari model Legacy yang dilansir karoseri ternama Laksana di Ungaran, Jawa Tengah.

Tampak kaca depan yang terdapat bando berpadu dengan spion besar di sisi kanan kirinya. Pada bagian samping pun ada sedikit mirip dengan Legacy yang mempunyai list seperti model boomerang.

Adapun pada aspek interior, Karoseri ini belum menjelaskan secara detail apa saja yang disematkan dalam Zeppelin G3 tersebut.

Namun yang pasti, tak lupa, karoseri Gunung Mas memasang emblem Zeppelin berukuran cukup besar pada kaca belakang yang berdesain diamond dan di bagian bawah kaca depan sebagai identity desain khas pada bus ini.

Tinggalkan Balasan