Program Pasti Lunas Dari Wahana Bagi Calon Konsumen HONDA CBR 250 RR

Program Pasti Lunas Dari Wahana Bagi Calon Konsumen HONDA CBR 250 RR

MobilKomersial.com – Bagi konsumen yang ingin memiliki HONDA CBR 250 RR, Kini PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan FIFASTRA dan Asuransi Astra menawarkan banyak keuntungan.

Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis program Pasti Lunas. Program Pasti Lunas ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

“Program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan,” terang Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relative praktis dan simple. Konsumen tinggal mendatangi dealer khusus Honda yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya. “Program ini juga membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” pungkasnya.

All New Honda CBR250RR yang dipasarkan tersedia dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.000.000.

Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.200.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.800.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.800.000,- untuk tipe ABS.

Hits: 195