Karoseri Gunung Mas Boyong Bus Mewah di IIBT 2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Gunung Mas, Madiun, kembali tampil di pameran bus, truk dan industri komponen IIBT 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di pameran ini, Karoseri Gunung Mas menampilkan line up lengkap, mulai dari produk microbus, medium bus sampai big bus.

Di produk microbus, Karoseri Gunung Mas menampilkan produk microbus berbasis Isuzu Elf long wheel base. Sementara di produk medium bus, karoseri ini menghadirkan bus Zeppelin Next-G. Di segmen big bus, Gunung Mas menghadirkan Zeppelin G-3.

kehadiran ketiga kendaraan ini di booth Karoseri Gunung Mas memancing perhatian banyak pengunjung. Tak sedikit yang menanyakan tentang spesifikasi teknis masing-masing model. Ada juga yang menanyakan tentang harga jualnya. Dari tiga model kendaraan ini, big bus Zeppelin G-3 yang paling menarik perhatian.

Tak hanya satu, Gunung Mas menghadirkan dua kendaraan sekaligus. Masing-masing dalam versi single glass dan double glass. Versi single glass hadir dalam wujud bus pariwisata. Sementara versi double glass hadir dalam wujud bus malam. Bus versi double glass ini merupakan bus pesanan PO Haryanto, Kudus.

“Untuk bus itu memang pesanan PO Haryanto. Kalau yang bus pariwisata ini pesanan PO pariwisata juga, lokasinya di Jakarta,” ungkap seorang wiraniaga tanpa bersedia menyebutkan nama perusahaan pemesan.

Zeppelin G-3 merupakan bus besar generasi terbaru dari Zeppelin series. Dua generasi Zeppelin sebelumnya pernah dipamerkan karoseri ini di ajang yang sama beberapa tahun lalu.

 Penulis : M.Arif

Hits: 1326