Mobil123 Gandeng Mobil88 Dan Hyundai Auto Safe Adakan talkshow Bersama Blogger Dan Media

Mobil123 Gandeng Mobil88 Dan Hyundai Auto Safe Adakan talkshow Bersama Blogger Dan Media

Jakarta, MobilKomersial.com – Mobil123 Gandeng Mobil88 Dan Hyundai Auto Safe Adakan talkshow Bersama Blogger Dan Media. Bertempat di The Hook Resto, Mobil123.com bersama Mobil88 dan Autosafe mobil bekas Hyundai mengadakan talkshow dengan mengajak blogger dan media mengenai, “Mobil Bekas, Solusi Kebutuhan Anda”.

Pasar mobil bekas

Di kesempatan tersebut, Indra Prabowo selaku managing director Mobil123.com mengatakan bahwa pasar mobil bekas merupakan sesuatu yang menarik untuk diangkat. Hal ini sesuai dengan banyaknya keluhan dari para pembeli mobil bekas yang seperti merasa tertipu saat membeli mobil bekas.

“Saya sudah kapok membeli mobil bekas, karena saya pernah beli mobil bekas itu bagusnya hanya 1 hingga 2 bulan saja, setelah itu mobil mulai rewel, Mendingan beli mobil baru yang sudah jelas”  tutur salah seorang blogger yang pernah merasa tertipu saat membeli mobil bekas.

Agar masyarakat tidak terkecoh

Pertanyaan tersebut tentu menjadi hal yang tepat agar masyarakat tidak lagi terkecoh oleh para pedagang mobil bekas. “Tema ini sengaja kami angkat untuk mengetahui trik agar tidak tertipu oleh pedagang mobil bekas nakal, kami membuat tema yang tepat agar masyarakat lebih cerdas dalam membeli mobil bekas,” ujar Indra

Menurut Halomoan Fischer selaku Chief Operating Officer dari mobil88 yang merupakan bagian dari Astra group mengatakan, membeli mobil bekas itu ada benefitnya, yaitu mendapatkan mobil dengan harga relatif lebih murah, bisa langsung dipakai serta tingkat depresiasi yang rendah. Di kesempatan tersebut, Halomoan juga membeberkan tips dan trik dalam membeli mobil bekas. Mobil88 menyarankan agar membeli mobil bekas di diler-diler yang sudah terpercaya, akan lebih bagus lagi apabila sudah tahu pemakai sebelumnya. Dan yang paling penting adalah cek segala kelengkapan dokumen serta surat-suratnya ke pihak SAMSAT. Setelah semua dikerjakan, Cek kendaraannya, yang paling penting adalah sasisnya. Karena apabila sasisnya sudah tidak presisi bisa dipastikan mobil tersebut sudah pernah mengalami kecelakaan.

Sebelum Dijual, lakukan pengecekan

Semua mobil yang dijual oleh mobil88 harus melalui pengecekan terlebih dahulu. Ada 288 cek poin yang harus dilalui agar mobil tersebut bisa dijual. Mobil88 selalu meminta data histori kendaraan tersebut. hal ini dilakukan agar konsumen merasa nyaman telah membeli di mobil88.

Mobil88 sendiri optimis di 2017 akan menaikan target penjualan hingga 10 persen. Artinnya akan ada peningkatan dari 20.000 unit tahun lalu, menjadi 22.000 unit di 2017

hundai Auto Safe

Hal serupa juga dikatakan Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT.Hyundai Mobil Indonesia yang telah memiliki divisi khusus mobil bekasnya, Hyundai Auto safe. Di Hyundai Auto safe, setiap mobil Hyundai bekas sebelum dipasarkan akan diperbaiki terlebih dahulu yang tentunya untuk menjaga kualitas mobil hyundai bekas tersebut.

Masyarakat harus teliti dalam membeli mobil bekas, jangan sampai niatnya untung membeli mobil bekas malah jadi buntung hanya gara-gara kesalahan dalam membeli”  ujarnya.
Hyundai Auto safe memberikan penawaran garansi tiga tahun buy back tanpa batasan waktu, sebagai keunggulan dari membeli mobil bekas dari Hyundai. Dan mobil Hyundai bekas yang dijual di Hyundai Auto safe sudah diperbaiki terlebih dahulu dan menggunakan spare part asli Hyundai,

“Hanya mobil yang di buy-back oleh dealer resmi Hyundai saja, dan kami perbaiki terlebih dahulu baru kami jual. Bisa dibilang mobil ini hampir sama kualitasnya dengan yang baru,” ujar Hendrik.

Hal ini tentu PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) lakukan agar pembeli mobil Hyundai tidak merasa tertipu saat membeli mobil Hyundai bekas di Auto safe. Selain itu juga menjaga konsumen agar merasa puas memiliki mobil Hyundai.

Dengan pelayanan tersebut, konsumen used car Hyundai tidak perlu merasa ragu, sebab HMI menjaga kualitas setiap mobil bekas yang dijual ke pasar.

Kedua pembicara juga menekankan bahwa mereka tak pernah menjual mobil bekas banjir, kecelakaan yang mengakibatkan struktur mobil cacat, dan bekas tindak kejahatan, kepada konsumen.

Turut hadir dalam acara tersebut, Hamish Stone CEO iCarAsia dan Joe Dische CFO iCarAsia. Kedua petinggi iCarAsia selaku holding Mobil123.com mendukung penuh acara yang bermanfaat bagi masyarakat luas ini.

Hits: 211