PO Sinar Jaya Group Sediakan Kursi Malas Khusus Konsumen Setianya

kursi malas di bus
foto : IG indonesianbuschannel
foto : IG indonesianbuschannel

Jakarta, MobilKomersial.com – Kursi malas kini disediakan PO. Sinar Jaya. Ketika melakukan perjalanan, bangku adalah salah satu benda yang sangat penting yang mempengaruhi kenyamanan perjalanan. Kebanyakan dari pengguna setia suatu bus, bangku yang nyaman dengan posisi kaki bisa diluruskan adalah hal yang wajib ada di bus.

Nah, bangku khusus seperti yang diinginkan tersebut, sudah disediakan oleh salah satu perusahaan otobus di Tanah Air. Ya, dipesan oleh Sinar Jaya Group (SJG) dari produsen bangku Toyota Boshoku Indonesia (TBINA) yang juga memproduksi bangku untuk kendaraan bermerk Toyota.

Kursi Malas

Bangku yang memiliki keistimewaan bisa dilipat ke depan hingga rebah ini memungkinkan Anda bisa distel sebagai tempat untuk meluruskan atau menyelonjorkan kaki.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bangku ini hanya bisa ditemukan di bus yang berada di bawah naungan SJG saja seperti Sinar Jaya, Daya Melati Indah (DMI), dan Sinar Jaya Langgeng Utama (SJLU) Starbus Pariwisata.

Dapat Bersantai dengan Nyaman

Sekedar catatan, selonjoran seperti ini hanya bisa dilakukan ketika penumpang bus sedikit atau bangku depan kosong. Kalau penumpang sedang penuh atau bangku depan Anda terisi orang lain, berarti tidak memungkinankan untuk meluruskan kaki.

 

Sumber : indonesianbuschannel

Tinggalkan Balasan