Saling Keras Kepala, Dua Sopir Ini ‘Adu Banteng’ Truknya (Video)

truk

Adu banteng dua truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Layaknya anak kecil sedang bermain mobil-mobilan,kejadian serupa terjadi di dunia nyata. Ya, sebuah kejadian yang terekam dalam video memperlihatkan dua sopir truk yang sama-sama tidak mau mengalah. Alhasil, dua sopir truk tersebut memulai saling mengumpat dan berteriak satu sama lain. Belum puas saling bertukar umpatan, kedua sopir truk tersebut berlanjut menabrakkan kendaraannya dalam satu jalur layaknya “adu banteng”.

Imbas dari kejadian itu membuat pengendara lain yang berada di jalan tersebut banyak yang menontonnya, bahkan pengguna jalan yang lain memilih untuk menyingkir.

Dalam video tersebut, truk berwarna hitam terus memaksa maju hingga truk lainnya terdorong dan terhenti setelah masuk ke sawah. Padahal banyak warga sudah melerai, tapi sang sopir tidak peduli.

Video berjudul ‘TRUK ADU BANTENG Rebutan Jalan & Tidak Ada Yang Mengalah (Jangan di Tiru)’, diunggah oleh ‘Masbro TV’ via YouTube pada 15 Maret 2017. Video berdurasi 2 menit 50 detik ini sudah ditonton hingga 268,953 kali.

Belum didapat keterangan penyebab dari apa yang terjadi pada dua sopir truk yang emosi tersebut sehingga melakukan ‘adu banteng’. Menurut informasi, peristiwa ini terjadi di Kebumen, Jawa Tengah.