Tekankan Efisiensi Bahan Bakar Pakai Turbocharger, Honeywell Garrett Ikut Serta INAPA 2017

Tekankan Efisiensi Bahan Bakar Pakai Turbocharger, Honeywell Garrett Ikut Serta INAPA 2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Tekankan Efisiensi Bahan Bakar Pakai Turbocharger, Honeywell Garrett Ikut Serta INAPA 2017. Salah satu sektor yang memiliki potensi besar untuk turut mengurangi emisi gas rumah kaca adalah sektor transportasi. Untuk itu, Honeywell Indonesia ikut berkontribusi melalui produk turbocharger unggulannya, Honeywell Garrett dengan ikut berpartisipasi dalam pameran The 9th Indonesia International Autoparts, Accessories, and Equipment Exhibition (INAPA) 2017.

Turbocharger Honeywell Garrett

Dalam gelaran yang diadakan di Jiexpo Kemayoran hingga 1 April 2017 mendatang, perusahaan ini menghadirkan beberapa produk turbocharger Honeywell Garrett seperti tipe Free-floating turbo, single passage bypass turbo with pneumatic actuator dan dual passage bypass turbo with pressure actuator. Produk-produk ini diklaim mampu menghemat bahan bakar, rendah emisi gas buang dan ramah lingkungan.

Teknologi Aerospace

“Dengan teknologi Aerospace, Honeywell Garrett bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 40% di mesin diesel dan 20% di mesin gasoline. Ini membantu produsen otomotif untuk menggunakan mesin yang lebih kecil dan ramping namun memperlihatkan kemampuan layaknya mesin besar,”   ujar Rully Suwandi, Business Development Manager SEA Region, kepada MobilKomersial.com di INAPA 2017, Jakarta, Rabu (28/3).

Membawa keunggulan efisiensi bahan bakar tersebut, Honeywell berkomitmen untuk membantu pemerintah Indonesia dengan target menurunkan emisi gas rumah kaca sebanyak 1% di sektor energi. Pada tahun 2020, Indonesia berencana memangkas emisi gas rumah kaca sebanyak 26%.

portfolio terbesar di dunia

Honeywell Garrett memiliki portfolio terbesar di dunia dengan lebih dari 9.000 referensi produk yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh tipe kendaraan, dengan lebih dari 100 aplikasi baru diluncurkan setiap tahunnya.

“Keunggulannya, Honeywell Garrett Honeywell Garrett menawarkan bermacam keunggulan mulai dari durabilitas mesin sebanyak 1,000 jam hingga kemampuan untuk tetap berfungsi di bawah tekanan dan suhu tinggi sekalipun. ungkap Rully.