30 Bus Double Glass Morodadi Prima

30 Bus Double Glass Morodadi Prima Jadi Armada Baru Bus Bandara Perum Damri

MobilKomersial.com – Perum Damri mengoperasikan 30 armada baru bus shuttle tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Ke-30 bus shuttle ini tampil beda jika dibandingkan dengan bus tujuan Bandara Soekarno-Hatta yang selama ini dioperasikan Damri. Yang paling menonjol adalah tampilan fisik busnya. Bus ini menggunakan kaca tipe double glass di bagian kaca depannya. Sementara, lantai bus dibuat lebih tinggi dari bus standar untuk memberikan efek lega bagi penumpang yang duduk di kabin selama perjalanan. Bus-bus berkelir biru cerah ini bermesin Mercedes-Benz dan bodi karoserinya dikerjakan oleh Karoseri Morodadi Prima, Malang dan diproduksi tahun 2016.

Ke-30 armada baru bus double glass high decker ini melayani enam trayek di sekitar DKI Jakarta. Yakni ke dan dari Bandara Soekarno-Hatta tujuan Purwakarta, Kayuringin Bekasi Barat, Blok M, Pasar Minggu, Cikarang dan Rawamangun.

Jika Anda bepergian menuju bandara dari enam titik keberangkatan bus tersebut, hampir bisa dipastikan Anda akan bisa menemui bus anyar ini. Untuk memanjakan penumpang, Perum Damri memasang digital display untuk membantu calon penumpang mendapatkan bus ini di malam hari. Interior bus ini dilengkapi fasilitas internet gratis alias wifi, layanan pengisian baterai untuk smartphone dan kursi kelas eksekutif berkonfigurasi 2-2.

Karoseri Morodadi Prima yang dikenal piawai membuat bus dengan bodi berkonstruksi kokoh dan awet cukup bagus dalam membuat peredaman bus ini sehingga suara deru mesin dari kompartemen mesin di bagian belakang tak terdengar menerobos kabin penumpang.

 

Penulis : M. Arief

Hits: 498