Ada Mini Foodtruck Hi-Max di Booth Daihatsu di IIMS 2017

JAKARTA, MobilKomersial.com – Ada mini foodtruck Hi-Max di booth daihatsu di IIMS 2017. Daihatsu menjadi salah satu peserta yang berpameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang menurut rencana akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla d JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hari ini, Kamis (27/4/2017).
Di booth-nya di Hall D1, Daihatsu menghadirkan mini pick up Daihatsu Hi Max yang siap mencuri perhatian dengan aplikasi foodtruck-nya. Pick up bermesin 1000 cc ini disulap menjadi kedai berjalan yang siap untuk dipakai usaha minuman.
Pick up berkelir hitam ini di bagian belakangnya dikaroseri berupa boks dengan bukaan jendela pada samping kiri dan kanan untuk display produk yang disajikan di kedai berjalan yang dilengkapi kaca tembus pandang. Begitu juga bagian belakangnya.
Booth Daihatsu juga dimeriahkan oleh kehadiran line up kendaraan LCGC-nya, baik Daihatsu Ayla yang baru saja rilis versi facelift-nya, maupun LCGC model MPV, Daihatsu Sigra. Berdasar pantauan kami sehari sebelum pembukaan IIMS, Rabu (26/4/2017) kemarin, ada beberapa unit Ayla dan Sigra yang dipamerkan di booth Daihatsu. Booth Daihatsu tampil meriah dan cerah dengan permainan warna-warnanya di bagian backdrop.
Penulis : M. Arif

Inilah Pemenang PAHAMI Audio Contest di Ajang IIMS 2017

MobilKomersial.com – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dilangsungkan tanggal 27 April – 7 Mei 2017, menghadirkan warna baru dalam menyajikan pameran dengan tema yang berbeda. Yap, tahun ini IIMS menghadirkan tema carnival yang banyak menampilkan suguhan pameran, atraksi, games, supporting event yang menjadikan IIMS berbeda dengan pameran lain yang sudah pernah ada di Indonesia.

IIMS juga mengajak semua element Otomotif untu terlibat dalam gelaran yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Termasuk PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia). Wadah berkumpulnya para pengusaha aksesoris dan audio mobil ini ikut terlibat secara aktif di ajang IIMS 2017.

Hits: 491