Adira Finance Syariah Luncurkan Program Ibadah Umrah

adira finance luncurkan program ibadah umrah

MobilKomersial.com – Adira Finance syariah secara resmi meluncurkan produk pembiayaan untuk perjalanan ibadah umrah ke tanah suci. Acara yang berlangsung di Al Jazeera, menteng, ini merupakan kerjasama antara Adira Finance Syariah bersama salah satu mitra travel umrah ; ESQ Tour dan Travel. Pada kesempatan tersebut turut hadir manajemen Adira Finance, Dewan pengurus Syariah Adira Finance dan juga ESQ Tour dan Travel.

“Kami berharap dengan hadirnya produk paket umrah dari Adira Finance Syariah ini dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah Umrah tanpa khawatir biaya yang ribet. Cukup dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan , anda dapat langsung berangkat,”ujar Willy Suwandi Dharma selaku Direktur Utama Adira Finance.

Banyak keuntungan yang dirasakan konsumen dengan produk ini, salah satunya konsumen tidak perlu lagi menunggu lama untuk dapat melaksanakan ibadah umrah dan bisa dapat langsung berangkat tanpa melakukan cicilan terlebih dahulu, Berangkat duluan, angsur belakangan.

Seluruh konsumen yang mengajukan produk pembiayaan paket umrah ini juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti; Berkesempatan mendapatkan pembiayaan dengan margin 0% , angsuran ringan dengan margin yang sangat murah, berkesempatan mendapatkan DP hingga 0%, Proses mudah dan cepat, dapat memberangkatkan jamaah lainnya selain konsumen seperti Ayah, Ibu, istri, serta anak kandung.

Cukup dengan melengkapi persyaratan pengajuan pembiayaan yaitu ; KTP, KK, Keterangan penghasilan dan Dokumen penunjang lainnya.

“Seluruh konsumen sudah dapat mengajuakn pembiayaan paket umrah sejak bulan Februari 2017 lalu, dan keberangkatan pertama akan dilakukan pada bulan April 2017. Kami juga bekerja sama dengan pihak tour & Travel yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia seperti ESQ Tour & Travel. Kami berharap dengan seluruh kemudahan dan keuntungan yang di dapatkan konsumen, pengalaman ibadah umrah mereka akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan,” ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

adira finance luncurkan program ibadah umrah
adira finance luncurkan program ibadah umrah