Asuka Car TV Digital Hadir Di Hall C3 PAHAMI Di Ajang IIMS 2017

Asuka Car TV #asukaiims2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Asuka Car TV Digital Hadir Di Hall C3 PAHAMI Di Ajang IIMS 2017. PT. Intersis Sejahtera Abadi memastikan hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2015 yang akan dilaksanakan di JiEXPO Kemayoran. Pada ajang tersebut, Booth Asuka akan menempati di Hall C3 yang juga merupakan booth PAHAMI VILLAGE dengan luas sekitar 3×6 meter persegi.

High Technology

Konsep yang akan diusung oleh Asuka Car TV Digital adalah High Technology dengan tema “imagine Being Fun In Traffic Jam”. Yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana kira bisa bersenang-senang kala menghadapi macet? Dengan jalan yang tersendat-sendat di dalam kotak yang kita tidak bisa kemana-mana?

Virtual Reality

Dengan salah satu konsep VR atau Virtual Reality, Asuka Car TV Digital ingin mensimulasi suatu kondisi dimana orang lain dapat merasakan kondisi tersebut. Asuka Car TV Digital ingin mensimulasi bagaimana kita terjebak dalam macet yang cukup parah akan tetapi kita dapat bergembira di dalam kendaraan. Teknik VR yang akan digunakan adalah tekhnik 360.

Selain itu Asuka juga akan menampilkan Kids Zone untuk “sikecil” agar tidak merasa bosan saat menemapi orangtuanya mengunjungi pameran berskala internasional tersebut. Puppet Show atau boneka tangan turun memanjakan si kecil agar lebih kerasan di booth Asuka.

Pamerkan Produk Andalan

Pada kesempatan tersebut nantinya pihak Asuka akan memamerkan beberapa produk andalannya serta terbarunya, Android headunit 2DIN with built in DTV, Internet TV Module, Integrated Driving Video Recorder. Produk Asuka Car Digital TV seperti Digital TV Receiver HR-600 dan HR-630 merupakan salah satu produk unggulana yang sudah terjamin kualitasnya, dimana dapat terus menangkap signal denan bagus dan jernih hingga kecepatan diatas 100km/jam. Dan yang lebih menariknya, Cukup dengan membeli produknya, maka akan gratis selamanya, Alias tidak ada biaya perbulannya layaknya beli tv dirumah.

 

Hits: 43