Booth Tata Motors, dari Truk Heavy Duty Sampai Bus

Penjualan Tata Motors
JAKARTA, MobilKomersial.com – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang menurut rencana akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla d JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hari ini, Kamis (27/4/2017), Tata Motors tampil dengan line up full dari truk heavy duty sampai bus
Tak hanya menampilkan line up truk-nya mulai dari heavy duty sampai light duty, pabrikan mobil asal India ini juga memamerkan kendaraan niaga ringan dan bus.
Berdasar pantauan kami sehari menjelang pameran, Rabu (26/4/2017), truk heavy duty yang dipamerkan adalah Tata Prima tractor head, sementara truk light duty yang dihadirkan adalah Tata Ultra. Truk bermesin diesel dengan turbo intercooler ini tampil di tengah tengah booth dan hadir dalam wujud panggung mini.
Sementara, kendaraan niaga ringan yang tampil adalah beberapa unit pick up Tata Super Ace dalam beragam aplikasi seperti armada pengangkut sampah dan material. Ada juga mini pick up diesel Tata Ace EX2. Tata Motors juga menghadirkan pick up Tata Xenon dan Xenon double cabin.
Yang paling menarik dari semua line up di booth ini adalah penampakan bus Tata Motors. Ada dua unit bus yang ditampilkan, seluruhnya merupakan bus ukuran sedang masing-masing dengan enam roda dan empat roda. Dari emblem dan stiker yang tersemat, kedua bus masing-masing diproduksi oleh Karoseri Adi Putro, Malang, dan Karoseri Rahayu Santosa, Bogor.
Penulis : M. Arif