BOSCH Automotive Aftermarket Jalin Kerjasama Dengan Lazada AutoZone

bosch automotive aftermarket

Jakarta, MobilKomersial.com – Pada acara Grand Launching Lazada Autozone kemarin, BOSCH Automotive Aftermarket turut hadir memeriahkan acara tersebut. Dengan menghadirkan berbagai produk andalannya tersebut, BOSCH hadir ingin menambah Brand Awarness. Selain itu, BOSCH juga ingin menambah kerjasama dengan berbagai komunitas di tanah air.

Sebelumnya, BOSCH Automotive Aftermarket telah melaunching produk barunya berupa Accu terbaru untuk 4 jenis tipe motor dan mobil. Ada yang unik pada Accu yang baru dirilis BOSCH, salah satunya BOSCH Hightec Silver Ams yang di klaim memiliki kapasitas yang lebih besar.

Dengan kapasitas dan cadangannya yang besar berarti mobil dapat distarter dengan lebih halus dan cepat bahkan lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan lainnya.

BOSCH Hightec Silver Ams menawarkan accu yang dapat dipakai untuk masa pakai yang lebih lama serta tahan terhadap karat dan panas.

Seperti diketahui, Kini mobil bukan hanya sekedar moda transportasi semata, Akan tetapi juga dapat mengarahkan pengemudi dengan GPS, serta mengisi daya baterai telepon genggam dan menghidupkan kamera serta memainkan berbagai musik favorite yang mengalun dari tapi mobil yang tersemat pada kendaraan tersebut.
Semua kebutuhan ini, tentu perlu didukung dengan adanya accu yang memiliki kemampuan lebih.

Dengan hadirnya BOSCH Automotive Aftermarket di Lazada Autozone ini makin memudahkan konsumen Lazada maupun Konsumen BOSCH Automotive Aftermaket untuk dapat memperoleh barang yang diinginkannya tanpa harus bersusah payah mencari.