Bus Wonderful Indonesia Kembali Menghiasi Jalanan Kota Paris

Bus Wonderful Indonesia

Paris, MobilKomersial.com – Kementerian Pariwisata Indonesia kembali melakukan promosi Wonderful Indonesia di Kota Paris, Perancis, melalui armada bus. Terbaru, branding bus bertuliskan Wonderful Indonesia itu ditampilkan pada 8 bus Open Tour di Paris yang digelar mulai tanggal 11 April hingga 9 Mei 2017 mendatang.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan branding di Paris yang dilakukan lewat bus. “Paris merupakan lokasi yang strategis, dengan jumlah wisatawan terbesar,” ucapnya, Selasa (11/4).

Menpar Arief menambahkan, dipilih peluncuran sekarang, ia mengatakan karena bulan April memasuki liburan pertengahan tahun dan untuk me-remind branding Wonderful Indonesia di wilayah Eropa.

Baginya, promosi tidak boleh berhenti meski jumlah wisatawan asing ke Indonesia terus meningkat. Alhasil, Perancis pun dilirik. Bus yang dibungkus branding “Wonderful Indonesia” kembali mondar-mandir di Prancis. Nuansanya mirip saat sepak bola Piala Dunia 2016 lalu.

Bus didesain dengan beraneka ragam gambar seperti bertema selancar, Danau Toba dengan rumah tradisional Batak, anak-anak Indonesia dengan pakaian tradisional dari berbagai daerah, diving kelas dunia, Pulau Komodo, gadis Bali dan Candi Borobudur. Bus-bus itu semua bakal menjadi pemandangan unik di tengah kepadatan di Negeri Menara Eiffel itu.

Hits: 71