Corsa Platinum V22 dan V33 Resmi Meluncur, Khusus Pengguna Motor Bebek dan Matik

Peluncuran ban Corsa Platinum V22 dan V33

Corsa Platinum V22 dan V33 Resmi Meluncur, Khusus Pengguna Motor Bebek dan Matik

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mulistrada Arah Sarana tbk (PT MASA), selaku produsen ban Corsa Achilles meluncurkan ban motor terbarunya, Corsa Platinum V Series, yaitu V33 untuk tubeless dan V22 untuk tube type. Peluncuran yang digelar hari ini (4/4) di Wisma Achilles, Kebon Jeruk, Jakarta, ditujukan khusus untuk motor matik dan bebek yang digunakan sehari-hari.

Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT MASA menjelaskan bahwa dengan menyadari pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban motor, hal tersebut dapat dijadikan sebagai peluang untuk memperkenalkan produk baru. “Fakta ini kami jadikan untuk meluncurkan Corsa Platinum V Series, sebagai ban motor yang memiliki teknologi lebih awet hingga lebih dari 50%,” ungkap Pieter dalam siaran tertulisnya.

Adapun keunggulan Corsa V Series,  tambah Pieter, memiliki daya tahan lebih awet hingga 50% berkat formula Silica Compound yang semakin disempurnakan. “Selain memiliki formula Silica,  V series juga dilengkapi dengan desain tapak ban yanv meberika  cengkraman maksmal pada lintasa. Basah maupun kering,” ujarnya.

Peluncuran ban Corsa Platinum V22 dan V33
Peluncuran Ban Corsa Platinum V22 dan V33

Di tempat yang sama, Direktur Sales PT MASA, Uthan Sadikin mengatakan hadirnya ban baru ini turut mendukung target pertumbuhan penjualan ban corsa dan merebut potensi pasar ban motor di Tanah Air yang mencapai 40 juta ban lebih. “Kami yakin V series  dapat menjadi market leaddr untuk ban size OEM motor bebek dan kelas matik,” tandasnya.

Strategi Kegiatan Olahraga

Untuk meningkatkan program tersebut, PT MASA juga melakukan strategi melalui kegiatan-kegiatan olahraga, tidak hanya di bidang otomotif seperti turing, Motocross dan Stunride. “Seperti sudah diketahui, kami telah menjadi official tire klub sepakbola Paris Saint Germain dan sponsor utama Bali United, Persib Bandung, Arema FC dan Celebest FC,” terang Andry Lee, General Manager Sales & Marketing PT MASA.

Mengenai harga, pihak PT MASA membanderol mulai Rp 130 ribu sampai Rp 200 ribu. “Untuk Seri Seorang mode sedang menunjukkan peluncuran ban Corsa Platinum V22 dan V22 sudah mulai di distribusikan, sedangkan untuk varian V33 baru akan di distribusikan sekitar bulan Mei mendatang,” kata Andry Lee menjelaskan.

Hits: 1419