Daytona Luncurkan 4 Produk di Ajang Otobursa Tumplek Blek 2017

daytona

Jakarta, MobilKomersial.com – Selain mengadakan beragam aktivitas seru, Daytona juga memperkenalkan produk-produk terbarunya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta 1-2 April 2017 kemarin. Produsen spare part yang sudah terkenal di dunia balap ini meluncurkan 4 produk terbaru sekaligus. Keempat produk tersebut adalah Ultra Nano Air Filter, Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Gear Set dan Ultra Drive Belt & Rollers.

“Pengalaman panjang dalam dunia balap kami turunkan ke dalam prdouk harian. Maka dari itu, kami hadirkan Ultra Nano Air Filter, Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Gear Set dan Ultra Drive Belt & Rollers yang kualitasnya tak perlu diragukan,” ujar Teow Sugio, GM Sales & Marketing PT Putra Prima (PMP), saat peluncuran produknya di Senayan, Jakarta, Sabtu (1/4).

Teow menambahkan, sirkulasi dalam mesin sangat penting untuk menjaga performa mesin itu sendiri, untuk itu pihaknya menyediakan Ultra Nano Air Filter dan Oil Filter. Sedangkan Ultra Drive Gear Set dan Ultra Drive Belt & Rollers, ditujukan agar para pengguna kendaraan bisa berakselerasi maksimal.

Empat produk ini mempunyai banyak keunggulan seperti Oil Filter Dayotan yang memiliki kapasitas penyaringan 15% lebih besar, sehingga aliran oli dalam mesin lebih stabil. Sementara untuk Air filter, pembuatan menggunakan material hi-flow dengan kapasitas penyaringan 15% lebih besar dan dilengkapi dengan mesh plate untuk menjaga material masuk ke saluran udara.

Lalu, untuk Ultra Drive Gear Set perangkat Gear/sprocket-nya sudah diperkeras (Hi-Frequency Hardening) gunanya agar memiliki ketahanan dua kali lipat.

Sementara, untuk menjawab kebutuhan konsumen motor matik, Daytona menghadirkan Ultra Drive Belt & Rollers. perangkat ini diklaim memiliki umur pakai 20% lebih lama dibanding belt dan roller standar pabrikan.

Menyoal Harga, Daytona membanderol Air & oil filter berkisar antara 27 ribu – 50 ribu rupiah. Sedangkan Ultra Drive Gear Set dibanderola mulai dari 160 ribu hingga 600 ribu rupiah. Ultra Drive Belt & Rollers Daytona dibanderol di kisaran 135- 175 ribu rupiah. Harga tersebut tergantung jenis motornya.

Hits: 67