Hari Pertama PARJO 2017 Pecah

pasar jongkok otomotif banjiri pengunjung

Jakarta, MobilKomersial.com –Pasar Jongkok Otomotif yang di gelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di hari pertama banyak dikunjungi pengunjung.
Antusias para pengunjung terlihat dari ramainya orang yang silih berganti hingga malam hari.

Berbagai agenda kegiatan yang menarik dari Gusno Production menarik minat para pengunjung untuk tidak melewatkan berbagai acara yang dilaksanakan. Menjadi ajang kumpul komunitas motor dan mobil dari berbagai merek dan tipe selain ajang jual beli yang sebagaimana khasnya Parjo yang merupakan Pasar Jongkok Otomotif.

“Gue dari Cikarang, sengaja datang ke Parjo. Apalagi lumayan deket, kalau kemarin kan di senayan itu tempatnya jauh dan macet. Gue sengaja kesini karena gue anak komunitas yang ingin dandanin kendaraan gue biar beda dengan teman komunitas gue lainnya bang, ” ujar Sendi yang tengah membeli asesoris untuk motor vespa klasik nya.

Dipilihnya untuk kali pertama Museum Purna Bhakti Pertiwi untuk ajang tersebut merupakan lokasi yang sangat cocok dikarenakan luasnya area hingga 2 hektar. Para pengunjung dapat berteduh di bawah pohon ataupun bercengkrama setelah berkeliling. Parkiran yang terbilang cukup murah untuk sekali masuk.

Pantauan MobilKomersial.com yang turut hadir di event tersebut dari pagi hingga malam hari melihat para pengunjung datang silih berganti hingga malam hari. diperkirakan pengunjung yang hadir dapat melebihi target yang di harapkan Gusno Production.

“Pengunjung cukup banyak yang datang, kami tidak menyangka akan sebanyak ini. Padahal masih di hari pertama. Untuk besok atau hari terakhir bisa dipastikan melebihi pengunjung hari,”ujar Gusno senang.

Gelaran kali ini merupakan gelaran yang dilaksanakan Gusno Production untuk yang ke enam kalinya. Gelaran yang dilaksanakan sabtu dan minggu ini (1-2 April 2017) merupakan ajang jual beli otomotif serta lifestyle yang sangat menghibur di waktu weekend. Parkir untuk mobil Rp.10 ribu dan untuk motor Rp. 5000 perharinya. Untuk tiket masuk cukupRp. 25ribu rupiah saja.

So, daripada weekend dirumah saja, lebih baik ke TMII menuju Parjo, banyak hiburan disana yang sayang apabila dilewatkan.