Honda Hadirkan Honda Vario 150 dengan Striping Baru

vario 2017 striping baru

MobilKomersial.com – Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran untuk produk andalannya. Kali ini New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia. Skutik ini telah memimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini. Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang diyakini akan menjadi tren baru skutik di Tanah Air.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air. Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.” ujar Thomas.

New Honda Vario 150 kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.

Menggunakan lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama. Untuk fitur fungsional dilengkapi dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface dan penyematan ban tubeless sehingga lebih tahan saat terjadi kebocoran.

Penyematan teknologi eSP di mesin kedua model ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien. Fitur-fitur canggih lain turut disematkan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, Answer Back system, pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,.

Hits: 708